Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS M100

By | January 27, 2020

Kamera Canon EOS M100 hadir ke pasaran dengan mengusung sejumlah fitur unggulan dan canggih terbaru. Kamera ini tersedia dalam empat pilihan warna yang menarik yaitu hitam, abu-abu, putih bahkan hingga merah muda atau pink. Tentunya warna pink sangat cocok bagi para wanita yang memiliki hobi fotografi. Sementara untuk harga kamera Canon EOS M100sendiri berbeda-beda bergantung dari toko tempat Anda membeli kamera. Kisaran harganya adalah hampir mencapai Rp 5 jutaan.
Review Spesifikasi Kamera Canon EOS M100
Kamera Canon EOS M100 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni meski masuk ke dalam kelas entry level atau level pemula. Berikut adalah spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh kamera Canon EOS M100.

1. Sensor CMOS
Canon EOS M100 hadir dengan besutan fitur sensor CMOS AF Dual Pixel yang dapat mengambil gambar dengan autofocus hanya dalam sepersekian detik. Alhasil, jepretan memiliki detail gambar yang sempurna dan juga tajam. Kehadiran sensor CMOS ini sangat cocok bagi mereka yang belum terlalu paham bagaimana memfungsikan autofocus manual.
Menariknya, dengan dukungan mode pemotretan Live View diselaraskan dengan sensor CMOS hasil bidikan Canon EOS M100, hasil bidikannya tak kalah dengan DSLR level professional.

2. Resolusi yang Besar
Dengan harga yang cukup terjangkau, kamera Canon EOS M100 hadir dengan resolusi yang cukup memuaskan bagi para penggemar fotografi terutama untuk kebutuhan pribadi. Sensor kamera Canon satu ini memiliki resolusi yang cukup besar yakni mencapai 24,2 MP. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh hasil bidikan Canon EOS M100 cukup tajam dan juga dinamis dengan sudut pandang serta pilihan warna yang luas.

3. Desain Bodi Prima
Berbicara mengenai bodi kamera Canon EOS M100, bisa dikatakan kamera mirrorless dari Canon ini memiliki ukuran yang cukup ringkas. Selain ukurannya yang kecil, bobot kamera Canon EOS M100 ini juga cukup ringan sehingga mudah untuk dibawa bepergian kemana-mana.

4. Prosesor Digic 7
Mesin yang canggih dengan spesifikasi prosesor mumpuni dibutuhkan dalam sebuah kamera agar dihasilkan gambar berkualitas tinggi. Selain itu, prosesor mumpuni juga berperan dalam kecepatan pengambilan gambar berurutan. Dalam hal ini, Canon EOS M100 dibekali oleh prosesor DIGIC 7 Image yang memiliki kinerja responsif dengan jepretan gambar terbaik.
Meski bukan merupakan prosesor paling baru, karena yang terbaru adalah DIGIC 8, prosesor DIGIC 7 yang hanya terlampau satu generasi ini sudah dibekali oleh fitur canggih.

5. Konektivitas Mumpuni
Canon EOS M100 dilengkapi oleh beberapa pilihan konektivitas untuk mendukung kebutuhan transfer data maupun pemasangan ke perangkat pintar yang lain. Kamera Canon EOS M100 didukung oleh teknologi built-in WiFi/NFC dengan Bluetooth yang hemat energi.
Dengan adanya Bluetooth yang lebih hemat energi, Anda tidak perlu khawatir ketika ingin memasangkan kamera dengan perangkat lain saat ingin melakukan kontrol jarak jauh karena baterai kamera akan tetap bertahan lama. Apabila ingin memasangkan ke perangkat dalam jarak yang lebih jauh maka WiFi yang digunakan.

7. Harga Canon EOS M100
Harga kamera Canon EOS M100berkisar Rp 4,9 jutaan di berbagai toko yang menjual kamera DSLR Canon. Dengan harga Rp 4,9 jutaan saja, Anda sudah mendapatkan lensa kamera standar EF-M 15-45 mm IS STM. Anda juga mendapatkan garansi resmi dari Datascrip selama 1 tahun sejak pembelian.
Tentunya dengan harga kurang dari Rp 5 juta ini untuk ukuran kamera DSLR dari Canon, harga ini termasuk murah dan sangat terjangkau. Apalagi setelah kita melihat spesifikasi terbaik yang ditawarkan oleh Canon. Jika Anda ingin mendapatkan penawaran harga yang terbaik, maka Bhinneka.com bisa dijadikan sebagai pilihan toko online untuk membeli kamera Canon EOS M100.
Bhinneka.com: Rumah Belanja Kamera Online Terbaik

Jika Anda berbelanja secara online tentu Anda ingin mendapatkan harga terbaik dengan beragam pelayanan atau fasilitas mumpuni. Bhinneka.com hadir sejak tahun 1993 untuk memenuhi kebutuhan peralatan elektronik masyarakat Indonesia. Hingga kini, Bhinneka tidak hanya menjual peralatan elektronik seperti gadget dan laptop, namun juga kamera Canon EOS M100. Harga Kamera CANON Bhinneka juga sangat kompetitif berkat banyaknya diskon yang ditawarkan.

Leave a Reply