Perhatikan Hal Ini Sebelum Kamu Memilih Mobil Impianmu!

By | September 9, 2019

Bugatti Divo. Foto: Dok. Bugatti

Di masa-masa produktifmu, kerjaan mulai gak bisa dihandle, deadline sana-sini, belum lagi jarak dari rumah ke kantor yang menguras waktu, eh panas pula jadi ikut menguras tenaga, capek deh! Liat temen punya mobil, rasanya enak ya. Gak perlu panas-panasan, kalo macet juga bisa santai dengerin radio plus pasang AC. Ingin juga gak sih kayak gitu? Pasti ingin dong ya!

Yaudah cus! Gausah bingung cari mobil baru terbaik karena sekarang udah gak jaman lagi buat galau milih mobil. Gausah khawatir capek-capek datengin dealer satu ke dealer lainnya buat nyari mobil yang pas sesuai kebutuhan dan sesuai kantong juga pastinya. Dan gausah khawatir sama pembayarannya yang gabisa langsung cash sekali bayar. Mau tau gimana caranya? Lanjut!

Sekarang ini udah banyak loh kemudahan-kemudahan buat kamu dapetin mobil impian mu. https://m.bidbox.id/find-car/ bisa banget jadi solusi kegalauan kamu yang lagi nyari-nyari mobil idaman yang pas di kantong. Tapi jangan lupa, pastikan kamu siap dan bisa mencukupi segala keperluan mobil mu nanti. Jangan sampai kamu lupa kalo mobil juga butuh diperhatikan ya!
Sebagai tolak ukur sebelum memilih mobil, kamu bisa perhatikan tips-tips berikut:

Ketahui mobil seperti apa yang kamu butuhkan.
Setiap orang pasti punya kebutuhan yang berbeda-beda. Bagi yang sudah berkeluarga, tentu harus mempertimbangkan mobil yang dapat mencukupi seluruh anggota keluarga. Kira-kira 7 seaters plus bagasi yang agak besar. Tapi buat yang masih asik sendiri, mungkin city car 4 seaters sudah bisa mencukupi kebutuhanmu.
Sesuaikan dengan keadaan kantong mu.

Ini penting banget nih! Jangan kebanyakan gengsi ya, jangan sampai di tengah jalan kamu malah kewalahan membayar cicilan mobilnya, kan jadi gak nikmat mengendarai mobilnya.
Sisihkan juga budget untuk kebutuhan si mobil.

Karena yang punya kebutuhan bukan cuma kita loh. Mobil juga punya kebutuhan tersendiri. Misalnya, biaya bensin, ganti oli, ganti ban, pajak, serta kebutuhan lainnya. Ini juga kalo tidak disiapkan dari awal bisa bikin kamu cukup kewalahan, jadi jangan lupa ya!

Nah, setelah kamu yakin semua siap langsung aja deh cari-cari mobil yang sesuai sama kriteria yang sudah kamu susun. Apalagi dengan hadirnya kredit mobil online sekarang ini, makin dekat deh sama mobil impian.

Leave a Reply