Monthly Archives: May 2019

Waspadai 4 Ciri-ciri Penipuan Berbasis Pinjaman KTA Berikut Ini!

Semakin kesini jika dilihat popularitas dari produk pinjaman perbankan memang semakin tinggi. Mengingat kebutuhan masyarakat akan produk keuangan ini sendiri juga tergolong begitu besar. Dengan alasan untuk mencukupi kebutuhan hidup yang kian lama kian tinggi, sampai dengan dipakai untuk menunjang biaya-biaya yang lainnya. Anda bisa mempertimbangkan produk pinjaman KTA yang termasuk salah satu pinjaman populer saat ini. Faktanya… Read More »

Ragam Cara Menikmati Susu Kental Manis

Tidak ada yang pernah menyangkal untuk mengakui kenikmatan dari susu kental manis, sebagai salah satu produk susu yang paling sering dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Kandungan susu kental manis misalnya, yang telah menjadi salah satu ptoduk susu kental manis paling laris dipasaran, tidak hanya karena rasanya yang pas namun juga karena kualitasnya selalu terjaga sejak awal berdirinya. Biasanya susu… Read More »

Smartwatch Xiaomi Menjawab Kebutuhan di Zaman Modern

Pada zaman yang serba modern seperti sekarang ini, smartwatch menjadi suatu kebutuhan yang juga digunakan sebagai gaya hidup dari para pemakainya. Salah satu smartwatch yang ada di Indonesia adalah smartwatch Xiaomi dengan seri Xiaomi Amazfit Smartwatch. Seri ini dihadirkan dengan fungsi yang lebih canggih dan juga desain yang lebih menarik. Berikut ini akan dijelaskan beberapa kelebihannya. Bluetooth Music… Read More »