Bukti Kalau Rumah Elo Berhantu

 0
Bukti Kalau Rumah Elo Berhantuby Aini Sastraon.Bukti Kalau Rumah Elo BerhantuBanyak yang bilang kalau di setiap rumah sudah pasti ada penunggunya, alias makhlus halus. Tapi beberapa diantaranya banyak yang gak sadar seperti apa sih tandanya kalau rumah kita berhantu. Berikut ini ada beberapa ciri kalau emang bener rumah elo berhantu. Baca terus pahami deh, siapa tau ciri-ciri di bawah ini mirip sama yang ada di […]

Bukti Kalau Rumah Elo Berhantu

Banyak yang bilang kalau di setiap rumah sudah pasti ada penunggunya, alias makhlus halus. Tapi beberapa diantaranya banyak yang gak sadar seperti apa sih tandanya kalau rumah kita berhantu.

Berikut ini ada beberapa ciri kalau emang bener rumah elo berhantu. Baca terus pahami deh, siapa tau ciri-ciri di bawah ini mirip sama yang ada di rumah kamu.

Bau Kentang

Bukan kentang goreng yang ada di KFC guys! Aroma ini biasanya muncul di sebuah rumah. Nah, kalau elo nyium bau kayak gini di rumah berarti udah pasti deh ada makhlus halus tuh.

Seringkali Merinding dan Nggak Nyaman

Gimana sih rasanya diawasi? Pas diliat ternyata gak ada orang sama sekali. Begitulah rasanya kalau rumah yang elo singgahin berhantu.

Panas di Area Tertentu

Hawa panas di area tertentu yang ada di rumah elo udah pasti tanda adanya aktivitas gaib yang bersemayam di tempat itu.

Sering Liat Penampakan

Untuk poin terakhir kayaknya udah pasti positif kalau rumah elo berhantu. Lantas apa yang harus dilakukan? Sebaiknya carilah orang yang bisa mengusir setan tersebut. Kalau gak bisa sebaiknya pindah rumah deh.

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply