Inilah Tiga Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android Anda

 11
Inilah Tiga Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android Andaby Aini Sastraon.Inilah Tiga Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android AndaSetiap orang pasti memiliki momen-momen terbaik dalam hidupnya dan momen-momen tersebut biasanya diabadikan melalui foto. Fitur camera mungkin salah satu fitur yang sering Anda pakai di handphone Anda namun seringkali hasil jepretan camera handphone tidaklah semaksimal hasil jepretan kamera professional semacam DSLR Camera sehingga Anda membutuhkan aplikasi edit foto terbaik untuk membuat foto hasil jepretan […]
{focus_keyword} Inilah Tiga Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android Anda foto 2Bandro
Setiap orang pasti memiliki momen-momen terbaik dalam hidupnya dan momen-momen tersebut biasanya diabadikan melalui foto. Fitur camera mungkin salah satu fitur yang sering Anda pakai di handphone Anda namun seringkali hasil jepretan camera handphone tidaklah semaksimal hasil jepretan kamera professional semacam DSLR Camera sehingga Anda membutuhkan aplikasi edit foto terbaik untuk membuat foto hasil jepretan kamera handphone Anda terlihat maksimal.
Berikut beberapa aplikasi edit foto terbaik yang dapat Anda unduh:
Photo Arts – Color Effects
Aplikasi satu ini merupakan aplikasi besutan dari Fun Factory yang dapat mengedit foto Anda secara cepat dan mudah sehingga sangat cocok bagi pemula dalam dunia fotografi. Photo Arts – Color Effects memiliki berbagai macam fitur untuk mengedit foto, yaitu 31 macam efek foto (sephia, grayscale, tint, dan lainnya), 12 macam tipe brush (kuas), memperbesar foto dengan dua jari atau satu jari dengan cepat.
Untuk meng-edit foto dengan Photo Arts – Color Effects, Anda cukup mengambil foto dari galeri foto di Android Anda lalu menjadikan jari Anda sebagai alat utama untuk memperbesar, menggambar ataupun menghapus bagian foto yang kurang maksimal. Anda juga dapat meng-share hasil edit foto Anda ke jejaring sosial dengan syarat Anda harus memiliki client tersebut. Anda bisa mengunduhnya di sini
Fotolr Photo Studio
Aplikasi edit foto terbaik yang satu ini cukup populer karena memiliki beragam fitur edit foto seperti pada Photoshop. Pengembangnya Tiny Piece Co., Ltd, menjanjikan aplikasi ini dapat membuat efek edit foto yang mengagumkan hanya dalam satu menit. Fotolr Photo Studio memiliki 22 macam fungsi yang secara garis besar dapat dibagi menjadi lima yaitu:
Pertama, Edit Foto. Fitur ini menyediakan beragam fungsi seperti merotasi posisi jenis foto atau gambar apapun; memotong atau menggambar bagian foto mengatur ukuran foto; dan juga menambah tingkat pencahayaan dan warna pada foto Anda.
Kedua, Make Over. Fitur ini memiliki fungsi secara keseluruhan untuk menghias foto Anda, seperti menghilangkan noda seperti jerawat pada wajah, memutihkan bagian wajah atau bagian lainnya, dan menambah rona pipi, lipstick bahkan wig untuk memperindah foto Anda.
Ketiga, Efek Gambar. Fotolr Photo Studio menyediakan lebih dari 80 macam efek gambar yang dapat diaplikasikan, menambah teks pada foto, fungsi color splash dan menambah bingkai pada foto.
Keempat, fitur Album. Fotolr Photo Studio memiliki album tersendiri yang dapat menyimpan, meng-ekspor atau meng-copy foto. Fitur ini juga dapat menambahkan deskripsi pada hasil edit foto Anda.
Dan yang terakhir adalah Photo Sharing. Tentunya jika Anda selesai mengedit foto, Anda ingin mempublishnya ke media-media social seperti Twitter dengan Fotolr Photo studio, Anda dapat melaukan semua hal-hal ini dengan mudah. Anda bisa mengunduhnya di sini
PicsPlay – FX Photo Editor
Satu lagi aplikasi edit foto terbaik yang patut dipertimbangkan jika Anda kurang puas dengan aplikasi edit foto yang sudah tersedia di Android Anda. JellyBus, Inc, merancang aplikasi ini untuk memuaskan para penggemar edit foto untuk melakukan ‘pengkoreksian’ foto di Android Anda. Pada saat Anda membuka aplikasi ini ada beberapa pilihan yaitu mengambil foto dari galeri, mengambil foto melalui kamera, petunjuk penggunaan dan pengaturan.
Jika Anda mengambil foto dari galeri foto Anda, aplikasi edit foto terbaik ini akan meminta Anda untuk memilih resolusi yang Anda inginkan yaitu: Fast, Normal atau Pro. Dan ketika ingin mengedit foto, ada empat kategori yang dapat dipilih yaitu: memotong atau merotasi foto; menambah cahaya dan kontras (brightness and contrast) melalui fungsi Exposure; mengatur keseimbangan warna (color and white balance); atau bermain dengan saturation dan brightness melalui opsi Curves dan Histogram. Anda juga dapat menambahkan bingkai, dan tekstur yang berbeda untuk foto Anda.
PicsPlay – FX Photo Editor juga meyediakan berbagai macam efek untuk memaksimalkan proses edit foto Anda. Ketika Anda meng-klik menu FX Studio, Anda akan diberikan berbagai macam efek yang sudah disiapkan seperti HDR, Art, Grunge, Professional, dan Hitam-Putih, namun jika Anda menginginkan lebih banyak efek, Anda harus membayar untuk paid versionnya. Jika Anda berpikir hanya dengan menambahkan efek berarti proses edit foto Anda selesai maka Anda salah karena Anda masih bisa mengeditnya kembali sebagai contoh ketika Anda memilih efek Color Splash, Anda masih bisa mengatur tingkat Hue-nya. Anda bisa menguduhnya di sini. [FJ]

Leave a Reply

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

11 Responses