Disabilitas dan Pandangan Masyarakat

Disabilitas dan Pandangan Masyarakat, Baru Tau nih, ada SEMI Kontes SEO dengan tema Disabilitas dan Pandangan Masyarakat, yang tinggal beberapa hari lagi berakhir, klo ga salah tanggal 10 Desember ini Kontes SEOnya berakhir.

1 Hari Lagi menjelang Berarkhir Kontesnya. dan saya akan menulis apa
adanya, karena memang keterbatasan waktu yang saya punya saat ini. artikel ini bukan hanya saya buat untuk mengikuti kontes SEO Disabilitas dan Pandangan Masyarakat, tetapi juga sebagai bahan renungan buat sahabat yang telah dan akan membaca artikel singkat ini, yang tentunya bisa bermanfaat bagi kita semua.

Sifat Negatif yang tertanam di benak masyarakat mengenai disabilitas sangat memprihatinkan sekali atau bisa diartikan dengan sebutan DISKRIMINASI!”

kenyataan tentang disabilitas dan Diskriminasi ini seakan-akan tidak bisa dipisahkan begitu saja oleh kita.keduanya seakan-akan saling keterkaitan antara satu dengan yang lainnya, selama pemikiran manusia yang Tidak maju-maju menganggap disabilitas sebagai sebuah kekurangan yang menyatakan para penyandang disabilitas dikategorikan sebagai makhluk yang memiliki ketidakmampuan hakiki. Tentu pendapat itu adalah salah besar, padahal kita semua tau kalau manusia itu tidak ada yang sempurna, semua manusia memiliki kekurangan.

Disabilitas bukan halangan untuk kita meraih prestasi, kita harus tetap bersyukur atas apa yang diberi tuhan pada kita jangan jadikan kekurangan sebagai penyesalan tapi jadikan itu sebagai motivasi sebagai penyemangat
ayoo kita bantu teman teman kita yang kekurangan melalui www.kartunet.com

Berikut Sastra Blog perlihatkan Video seseorang penyandang Disabilitas yang sangat bisa menggugah hati kita.

Disabilitas fisik bukan penghalang bagi Mohammad Islah Busakorn asal Thailand, untuk menjadi Muslim yang berprestasi. Meski matanya buta, Busakorn mampu menghafal Al-Qur’an dengan baik sehingga mendapat penghargaan bergengsi dari Internasional Organization for Memorizing the Qur’an (IOMQ), Subhanallah,

Bagaimana setelah sobat melihat video diatas, sebuah pemberian dari Tuhan Yang Maha Adil, banyak Mereka yg disabilitas fisik diberikan kelebihan oleh Tuhan yang dimana manusia normal belum tentu bisa melakukannya. Tuhan Memang Maha Adil.

Saya Menghormati Orang yang memiliki Disabilitas dalam dirinya, saya juga punya teman yang memiliki Disabilitas, saya malah kagum sama dia, dia bahkan menurut saya llebih cerdas dari saya, seingat saya dia adalah pintar Ngaji (Bahkan Jadi guru Ngaji), di sekolah juga Pintar (Juara dalam Kelas), menguasai Bidang Musik, Saya sungguh dan sangat mengagumi teman saya itu, sayangnya sekarang saya sudah tidak pernah bertemu, karena memang saya harus bekerja di lain tempat. dengan Disablilitas yang dia miiliki, tidak ada pandangan masyarakat sekitar yang buruk tentang dia, malah kagum, saya yakin itu karena dia memang Bersyukur dengan apa yang di Berikan kepadanya, bisa bernafaspun dia sudah bersyukur, karena “nafaspus adalah pemberian dari Allah SWT” Katanya, jadi apapun yang kita dapatkan baik itu kita memiliki Disablitas Fisik, kita mesti harus bersyukur.

Beliau adalah seorang Yang Memiliki disablitas (Tanpa Kaki dan Tanpa Tangan), sayapun setelah menonton dan mendengarkan cerita beliau jadi terharu, perjuangan beliau untuk tetap bisa hidup hingga menjadi seseorang yang sukses yaitu seorang Motivator dunia, yang melebihi orang-orang normal lainnya.

Harapan Saya, semoga dengan adanya postingan singkat dan jauh dari kesempurnaan ini bisa mendorong hati sahabat agar bisa menghormati orang-orang yang mempunyai Disabilitas, bisa menghagai mereka sebagai manusia, tidak mendiskriminasikan para penyandang Disabilitas, dan salah satunya dengan mendukung para pendiri situs Kartunet, dimana Kartunet mempunyai tugas mulia untuk membantu para Penyandang disabilitas. Kartunet adalah organisasi penyandang disabilitas yang mengusahakan terwujudnya masyarakat inklusif melalui media internet dan sokongan teknologi informasi.

Demikian Sedikit sekikit penjelsan permasalahan tentang Disabilitas dan Pandangan Masyarakat, saya sadar memang artikel ini memiliki banyak kekurang, karena memang keterbatasan waktu dan pengetahuan Admin sebagai penulis Artikel tentang Disabilitas dan Pandangan Masyarakat ini. Sukses Selalu Buat Kartunet dan semoga tambah jaya dan yang di cita-citakan di Visi dan Misinya Tercapai Amin.

Kontes Blogging Kartunet 2011

Artikel diatas ditulis untuk mengikuti Kontes SEO Disabilitas dan Pandangan Masyarakat yang diadakan Kartunet.

Salam Disabilitas dan Pandangan Masyarakat

sumber Referensi kutipan http://sosbud.kompasiana.com
Sumber Referensi Video http://www.youtube.com

Advertisement

Galery Muslim

51 Responses to “Disabilitas dan Pandangan Masyarakat”

  1. Anonymous
    December 8, 2011 at 5:18 pm #

    Bagus nih di halaman pertama, tapi kok belum ada artikel nya, padahal kan sudah mau berakhir kontes nya..

    -dani-

  2. ijin berkomentar om,, saya telat ikuta hehee

  3. December 9, 2011 at 7:28 am #

    Blognya makin rame aja gan, sukse untuk kontsnya, mari sama2 semangat, ane muviblogiztic

  4. December 9, 2011 at 1:08 pm #

    Sukses buat kontesnya sob

  5. December 9, 2011 at 6:43 pm #

    Semoga Sukses KOntes SEOnya….maju terus kawan

  6. December 10, 2011 at 6:02 am #

    Kyaknya dari smua kontestan. .
    Cuma anda yg memberikan inovasi trsendiri. .
    Salam sukses. . :)

  7. December 11, 2011 at 10:08 am #

    semoga mereka semakin berkarya dan terus berkarya..

    salam blogwalking

    hmsf08.blogspot.com

  8. December 12, 2011 at 10:44 pm #

    manteb nich artikelnya

    sukses gan :D

    Disabilitas dan Pandangan Masyarakat

  9. December 17, 2011 at 5:27 am #

    very nice blog,salam berkunjung ya gan?
    boleh tukaran link kan?
    sebagai hormat saya link anda telah ada di blog saya trims..
    silahkan cek di sahabat saya dengan nama:ainisastra.
    trims
    sukses terus blognya ya kang

  10. December 17, 2011 at 11:31 am #

    Laskar_751 Community™ Autoer Auto Inject V.4.4

    Created By :
    [-] Ardhi Virdhauz
    [-] Mirza_xP / Muhamad Mirza
    [-] Handy_SC™
    [-] AsWḁr ŤeamĔlitě Dx
    [-] Vgm Rizky Dreamland
    [-] Rival Rahayu
    [-] Kamikaze Gaara
    Download Cheat
    Click Here

    Thanks To :
    [x] All Member Scarletzer.us

    Fiture :
    => Full Wallhack
    => Full Replace Weapon

    hotkeys :
    => on : arah panah kanan
    => off : arah panah kiri
    => pilih menu : arah panah atas & bawah
    => insert : ON

    Tutorial :
    [-] Extrak FIle ke Dektop
    [-] masukan password Injektor
    [-] start PBLauncher.exe

    Cara Pemakaian Replace
    [-] BM : Menggunakan Replace Sesudah Kita Mati Dalam Game PB ( rounde ke 2 )
    [-] DM : kalo mati kita teken T trus pilih senjata
    T nya agak lama ,ntar Pasti Work

    NB : JIka Injektor ga bisa ke buka Copy GIFviewer.ocx ke C:\WINDOWS\system32

  11. December 18, 2011 at 12:02 am #

    info yang menarik kak, Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas | didon45.heck.in

  12. December 18, 2011 at 5:26 am #

    Sayang ga punya pc,jadi ga bisa mæn pb2an… uft

  13. December 18, 2011 at 11:14 pm #

    gamenya buat hp ada k ? Nambah komen, ni kontes, sampe tanggal brapa si ? Ampe di sini pun ketemu masi…

  14. December 26, 2011 at 6:21 am #

    mantabs gan

  15. January 1, 2012 at 2:25 am #

    Matabs…. Sangat memotivasi.

  16. January 3, 2012 at 7:05 am #

    Semua pasti ada hikmahnya….. yang penting mau berusaha dan terus berusaha…

  17. February 24, 2012 at 8:10 pm #

    semoga sukses kontesnya sobat, saya selalu mendukung

  18. July 9, 2012 at 11:06 am #

    Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

  19. July 9, 2012 at 11:09 am #

    Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

  20. July 9, 2012 at 11:12 am #

    Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

  21. July 9, 2012 at 11:17 am #

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  22. July 9, 2012 at 11:20 am #

    Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

  23. July 9, 2012 at 11:22 am #

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  24. July 9, 2012 at 11:25 am #

    aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

  25. July 9, 2012 at 11:27 am #

    Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

  26. July 9, 2012 at 11:29 am #

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  27. July 9, 2012 at 11:32 am #

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  28. July 9, 2012 at 11:52 am #

    Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  29. July 9, 2012 at 11:54 am #

    Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

  30. July 9, 2012 at 11:56 am #

    Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

  31. July 9, 2012 at 11:58 am #

    Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

  32. July 9, 2012 at 12:00 pm #

    Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

  33. July 9, 2012 at 12:02 pm #

    Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

  34. July 9, 2012 at 12:04 pm #

    Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

  35. July 9, 2012 at 12:07 pm #

    Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

  36. July 9, 2012 at 12:09 pm #

    Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

  37. July 9, 2012 at 12:12 pm #

    Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

  38. July 9, 2012 at 12:14 pm #

    Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

  39. July 9, 2012 at 12:16 pm #

    Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

  40. July 9, 2012 at 12:18 pm #

    Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

  41. July 9, 2012 at 12:21 pm #

    Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

  42. July 9, 2012 at 12:23 pm #

    Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

  43. July 9, 2012 at 12:26 pm #

    Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

  44. July 9, 2012 at 12:29 pm #

    Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

  45. July 9, 2012 at 12:35 pm #

    Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

  46. July 9, 2012 at 12:38 pm #

    setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

  47. July 9, 2012 at 12:41 pm #

    Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

  48. July 9, 2012 at 12:45 pm #

    Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

  49. July 9, 2012 at 12:50 pm #

    Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

  50. December 4, 2012 at 3:48 am #

    thanks buat infonya ya gan

  51. December 5, 2012 at 9:32 am #

    wah ini nulis blog nya pasti orang berpendidikan tinggi nih tulisannya keren banget

Leave a Comment


7 − three =

%d bloggers like this: