Lokasi Pemerkosaan Anak SMP Banjarmasin Jadi Tontonan

 3
Lokasi Pemerkosaan Anak SMP Banjarmasin Jadi Tontonanby Aini Sastraon.Lokasi Pemerkosaan Anak SMP Banjarmasin Jadi TontonanKlik Untuk Memperbesar Gambar Lokasi pemerkosaan di Jalan Jafri Zamzam, Banjarmasin jadi tontonan, Sabtu (1/10/2011). BANJARMASIN - Saat setelah pulang sekolah, siswa siswi yang masih mengenakan seragam pramuka memadati depan Stadion 17 Mei Jalan Jafri Zamzam Banjarmasin, Sabtu (1/10/2011). Mereka berjejal di depan areal rumdin Wali Kota Banjarmasin yang belum jadi. Kedatangan sejumlah siswa ini ingin melihat […]
Klik Untuk Memperbesar Gambar
Foto Lokasi pemerkosaan di Jalan Jafri Zamzam, Banjarmasin jadi tontonan {focus_keyword} Lokasi Pemerkosaan Anak SMP Banjarmasin Jadi Tontonan lokasi pemerkosaan
Lokasi pemerkosaan di Jalan Jafri Zamzam,
 Banjarmasin jadi tontonan, Sabtu (1/10/2011).
BANJARMASIN - Saat setelah pulang sekolah, siswa siswi yang masih mengenakan seragam pramuka memadati depan Stadion 17 Mei Jalan Jafri Zamzam Banjarmasin, Sabtu (1/10/2011).


Mereka berjejal di depan areal rumdin Wali Kota Banjarmasin yang belum jadi. Kedatangan sejumlah siswa ini ingin melihat dan mengetahui informasi tentang salah seorang siswi SMP Anggrek yang diduga telah dicabuli di lokasi tersebut.



“Oh, di sini kah tempatnya. Orangnya (korban) seperti apa sekarang,” tanya beberapa siswa yang terlihat banyak nongkrong di kawasan itu.



Seperti diberitakan sebelumnya, seorang ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di bangunan Rumdin Wali Kota Banjarmasin di Jalan Jafri Zamzam Banjarmasin. Belakangan pelajar tersebut diketahui merupakan siswi kelas 2 sebuah SMP di wilayah Banjarmasin Barat.



Saat ini gadis yang diduga jadi korban pemerkosaan itu telah dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin guna menjalani visum.



Aparat kepolisian Polsekta Banjarmasin Tengah telah turun untuk melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.



Seperti diketahui, lokasi pemerkosaan yaitu bangunan yang belum jadi yang rencananya untuk rumah dinas Wali Kota Banjarmasin setiap hari terlihat sepi. Kalau malam, tempat ini terlihat makin angker dan sering dijadikan tempat maksit seperti untuk minum-minuman keras dan lainnya.



(huda/budi arif/bpost online)
BANJARMASINPOST.CO.ID

Leave a Reply

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

3 Responses