Wew, Foto Jadul Syahrini Kelas 1 SMA

 11
Wew, Foto Jadul Syahrini Kelas 1 SMAby Aini Sastraon.Wew, Foto Jadul Syahrini Kelas 1 SMAFoto-foto Syahrini kembali beredar di dunia maya maupun lewat layanan Blackberry Messenger (BBM). Namun berbeda dengan sebelumnya, di mana yang beredar adalah foto-foto seksinya, kali ini foto yang beredar adalah foto Syahrini saat dia masih duduk di bangku SMA. Pelantun ‘Kau Yang Memilih Aku’ itu membenarkan bahwa foto tersebut adalah fotonya yang diambil saat dia baru masuk […]
Foto-foto Syahrini kembali beredar di dunia maya maupun lewat layanan Blackberry Messenger (BBM). Namun berbeda dengan sebelumnya, di mana yang beredar adalah foto-foto seksinya, kali ini foto yang beredar adalah foto Syahrini saat dia masih duduk di bangku SMA.



Pelantun ‘Kau Yang Memilih Aku’ itu membenarkan bahwa foto tersebut adalah fotonya yang diambil saat dia baru masuk kelas 1 SMA.


Alhamdulillah ya, itu fotoku yang sesuatu. Rambutnya masih tebal ya, belum kenahairspray. Cantik tapi, ya?”  kata Syahrini, kenes, kepada VIVAnews di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat malam 16 September 2011.


foto SMA syahrini {focus_keyword} Wew, Foto Jadul Syahrini Kelas 1 SMA 123497 foto sma syahrini

Dalam foto tersebut, Syahrini memang terlihat sangat berbeda dengan penampilannya saat ini. Wajahnya tanpa polesan make up sama sekali.


Nggak ada yang berubah, mungkin dulu gemuk tapi sekarang agak begini ya. Tapi kan orang bermetamorfosis. Itu kan dari kelas 3 SMP ke kelas 1 SMA, jadi kelihatan banget perubahannya,” kata penyanyi seksi itu.



Syahrini tak mempermasalahkan foto SMA-nya tersebut beredar luas. Baginya proses metamorfosis itulah yang terpenting. “Malah senang sih aku. Kenapa ya?” dia balik bertanya dengan gayanya yang khas. (kd)



• VIVAnews

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

11 Responses

  1. September 19, 2011 at 5:31 pmGreen KLOPERERReply

    weeee kaya gtu yahhh ckckckck ga jauh jauh amt sebewnranya cuman karna gaya rambut n baju nya aja yg brubah jadinya kliatan lebih gimanaaaa gtudi mata : p:p

  2. September 19, 2011 at 9:32 pmBlogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011Reply

    Merana keliatannya. xixiixx

  3. September 19, 2011 at 10:33 pmblogpreneur indonesia blogger nusantaraReply

    Dulu kada selebay sekarang Syahrini neh,, Sesuatu banar wahini,,,wkwkw

  4. September 19, 2011 at 11:23 pmPhoto Video HotReply

    Biar begitu FOTO dulunya, sekarang dia cantik gan.

  5. September 20, 2011 at 12:03 amBlogger Nusantara Blogpreneur IndonesiaReply

    @blogpreneur indonesia blogger nusantara iih bujur banar wal ae.. hehehhe

  6. September 20, 2011 at 11:57 amsepatu bagusReply

    masih lucun bgt ya

  7. September 20, 2011 at 9:26 pmAzmirzaReply

    tp wahini lbh Hapuk…………….. hihihi..

  8. September 21, 2011 at 7:11 pmManfaat Buah ManggisReply

    Wow sesuatu bangget yaw

  9. September 22, 2011 at 1:08 pmLadidaReply

    alhamdulillah yah, masih ketemu fotonya yg sesuatu banget XD

  10. September 25, 2011 at 11:51 amAnonymousReply

    kok ada virus

  11. December 12, 2011 at 3:51 pmAnonymousReply

    hwek . . alhamdulillah ya,, sesuatu . . jelek banget fotonya??? hahaha . . huhuhu . . :p

Leave a Reply