Contoh Pidato Sambutan Wakil Wisudawan Keperawatan

Staf dan Dosen Akper PKU Muhammadiyah Surakarta 

Staf dan Dosen Akper PKU Muhammadiyah Surakarta


SAMBUTAN WAKIL WISUDAWAN AKPER PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA 
Disampaikan pada : 
Upacara Wisuda Reguler dan Program Khusus 
Akper PKU Muhammadiyah Surakarta Tahun 2009 
Gedung Bathari: Sabtu, 21 Syawal1430 H / 10 Oktober 2009

Assalamu’alaikum, Wr. Wb
Alhamdulillah, Alhamdulillah hirobbil’alamin, Wabihi nasta’inu ‘ala umuriddun-ya Waddin 
Asyhadu alla ilaaha ilalloh, wa Asyhadu anna Muhammad dan abduhu wa rosulillah. 
Amma Ba’du..

  1. Yang terhormat, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta
  2. Yang kami hormati, Badan Pelaksana Harian (BPH) AKPER PKU Muhammadiyah Surakarta beserta jajarannya
  3. Yang kami hormati, Direktur AKPER PKU Muhammadiyah Surakarta beserta jajarannya
  4. Yang kami hormati, Staf Dosen, Karyawan dan seluruh Civitas Akademika AKPER PKU Muhammadiyah Surakarta
  5. Yang kami hormati pula, seluruh tamu undangan , dan para Orang Tua Wali Wisudawan
  6. Serta rekan-rekan Wisudawan yang berbahagia.
Alhamdulillahhirobbil ‘alamin, Puji Syukur, kita panjatkan ke hadirat Alloh SWT, yang telah melimpahkan Rahmat, Hidayah dan Karunia-Nya kepada kita, sehingga pada hari ini, kita masih diberikan kesempatan , untuk bersilaturorahmi, dalam rangka mengikuti acara Wisuda Program Reguler dan Program Khusus Diploma III Keperawatan, AKPER PKU Muhammadiyah Surakarta, periode XIV.
Hadirin yang berbahagia,
Tak terasa waktu bergulir begitu cepat, selama kami menempuh proses pendidikan di AKPER PKU Muhammadiyah Surakarta, kebersamaan, pengalaman yang begitu berharga, dan kenangan yang manis maupun yang pahit kita rasakan bersama. Walaupun begitu, itu semua adalah perjalanan hidup yang harus dilalui. Maka pada kesempatan kali ini, saya mewakili rekan-rekan mahasiswa, ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Direktur AKPER PPKU Muhammadiyah Surakarta beserta Staf Dosen, dan segenap Civitas Akademika, yang telah membantu dan membimbing kami, sehingga dapat menyelesaikan studi di AKPER PPKU Muhammadiyah Surakarta. Semoga, semua yang telah kami peroleh, akan bermanfaat dan menjadikan kami lebih baik.
Kami ucapkan terima kasih pula, kepada Direktur Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, yang telah memberikan ijin kepada kami, khususnya Program Khusus, untuk meningkatkan jenjang pendidikan kami dan teman-teman seprofesi, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, yang telah mendukung kami dengan sabar, mendidik dan memberikan fasilitas, serta memberikan kesempatan pada kami, dalam rangka praktek klinik dan lapangan, sebagai sarana yang sangat efektif bagi kami, untuk mengenal dunia kerja secara nyata. Serta membekali kami, dengan kemampuan untuk bersaing di dunia kerja penuh tantangan, di era globalisasi yang tidak mengenal batas, ruang dan waktu.
Tak lupa kami ucapkan terima kasih pula, kepada Dosen Pembimbing Tugas Akhir, yang telah memberikan bantuan, sehingga kami dapat menyelesaikan tugas akhir dengan baik. Tugas akhir yang merupakan salah satu syarat kelulusan pada Program Diploma III di Akademi Keperawatan PKU Muhammadiyah Surakarta, menjadi representasi dari hasil proses belajara selam 6 semester bagi reguler, dan 4 semester bagi program khusus di Akademi Keperawatan PKU Muhammadiyah Surakarta
Tidak lupa, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua, suami/istri, anak-anak kami, yang telah memberikan dorongan motivasi, baik secara moril maupun materiil, hingga kami dapat menyelesaikan studi di AKPER PKU Muhammadiyah Surakarta
Hadirin yang berbahagia,
Pada kesempatan ini pula, saya mewakili rekan-rekan Wisudawan, ingin memohon maaf kepada keluarga besar AKPER PKU Muhammadiyah Surakarta dan pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, beserta lahan praktek lainnya, atas segala ucapan, sika dan perbuatan kami, selama menjalani proses pendidikan dan praktek klinik. Kami tidak dapat membalas budi baik Bpak/Ibu. Yang dapat kami lakukan, hanyalah serangkaian do’a, semoga Alloh SWT, memberikan kekuatan dan balasan amal mulia Bapak/Ibu sekalian. Oleh karena itu, kami mohon do’a restu Bapak/Ibu sekalian, semoga apa yang kami impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Dan semoga AKPER PKU Muhammadiyah Surakarta, semakin maju berkembang dengan pesat di masa yang akan datan. Amin……..
Buat rekan-rekan seperjuangan, Wisuda bukan merupakan akhir, tapi awal perjalan kita dalam menempuh babak baru kehidupan. Karena setelah ini, kita akan memasuki dunia kerja. Dan semoga, apa yang kita dapat selama di AKPER PKU Muhammadiyah Surakarta, akan memudahkan kita memperoleh kesuksesan. Dan semoga, kebersamaan kita akan selalu terbina.
Cukup sekian, apabila di dalam penyampaian ini ada kesalahan dan kurang berkenan di hati Bapak/Ibu dan hadirin sekalian, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih.
Billahittaufiq wal hidayah
Wassalamu’alikum Wr. Wb


Advertisement

Galery Muslim

No Responses to “Contoh Pidato Sambutan Wakil Wisudawan Keperawatan”

  1. October 4, 2011 at 4:16 am #

    Salah satu pilihan untuk setting domain nih..

    nice info gan :)

  2. October 4, 2011 at 10:41 am #

    Bingung bang…

  3. November 4, 2011 at 7:42 am #

    Makasih kang infonya sudah saya langsung praktekan tinggal nunggu kasih nya

Leave a Comment


two × = 14

%d bloggers like this: