Cerita Lucu, Humor, Bikin Ngakak Sampai Merangkak, wkwkwkkw!!!!

Hello Sobat, Semangat Pagi (Buat yang baca pagi), Semangat Siang (Buat yang baca siang hari), Semnagat Sore ( Buat yang baca Sore), dan Selamat Tidur (Buat yang udah ketiduran) , xixixiix..
Karena kemarin gue diliputi dengan bad mood, sekarang gue mau Merubah itu menjadi Happy Mood (bahasa apaan tuh?), bagi sobat yg juga bad Mood kmrn ataupun hari, silahkan baca Humor di artikel ini, dijamin bikin senyum-senyum sendiri.

Tono sedang duduk dan curhat sama Budi:

Tono: “Akhirnya aku putus sama Dina…”
Budi: “Lha kamu kenapa putus? Bukannya sudah pernah sepakat mau menikah?”

Tono: “Iya, tetapi batal.”
Budi: “Kenapa?”
Tono: “Beda keyakinan…”
Budi: “Beda agama gitu?”
Tono: “Bukan, aku berkeyakinan bahwa aku ganteng, tapi si Dina tidak yakin…”

CERITA LUCU – SERIBU RUPIAH UNTUK SATU ANGKA

Seorang profesor memberikan tes akhir di kelasnya. Dia membagikan tes itu dan menunggu hingga mereka selesai. Ketika bel tanda berakhirnya ujian itu berbunyi, kertas-kertas ujian dikumpulkan.
Profesor itu melihat ada 2 lembar uang Rp.50.000, yang dijepretkan dengan selembar kertas ujian, & bertuliskan : SERIBU RUPIAH UNTUK SATU ANGKA.
Minggu depan, sang profesor mengembalikan kertas ujian. Dan siswa yang menyogok itu mendapat kembalian, Rp.72.000,-

=============================================

CERITA LUCU – AJALMU TIBA
Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja sudah dikepung sekelompok primitif yang haus darah.
“Oo… Tuhan matilah aku…”, gumamnya.
Tiba-tiba dari langit diatasnya ada kilatan cahaya, dan terdengar suara menggema:
“Tidak anakku…, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.
Si penjelajah itupun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu
mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.
Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara
menggema:
“Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

========================================

CERITA LUCU – KELUARGA GAY

Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada bartendernya : “Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!”
Bartender menjawab : “Wow,anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini”
Pria : “Ya anda bener, aku baru aja tahu kalo abang ku adalah seorang gay!”
Keesokan harinya si pria kembali datang ke bar itu dan memesan minuman yg sama. Ketika bartender menjawab ada masalah apa lagi hari ini, si pria menjawab :
“Aarrggh, aku baru saja mengetahui kalo ternyata adik laki-laki ku juga seorang gay!!”
Pada hari ketiga si pria kembali mendatangi bar tsb dan kembali memesan 7 dobel vodka dan langsung meneguknya sekaligus. Bartender yang melihatnya lalu
berkata : “Ya Tuhan, tidak adakah anggota keluargamu yang menyukai wanita??”
Si pria lalu meletakkan gelasnya dan berkata dengan pandangan teler : “Ya ada, istriku!!..
Saat itu adalah akhir tahun sekolah, dan seorang guru TK sedang menerima hadiah dari murid-muridnya. Putra pemilik toko bunga memberinya hadiah. Guru menggoyangkan kado itu, memegangnya di atas kepala, dan berkata, “Aku yakin aku tahu apa itu. Beberapa bunga..”

“Itu benar” anak itu berkata, “tapi bagaimana kau tahu?”

“Oh, hanya menebak,” katanya.

Murid berikutnya adalah putri pemilik toko permen. Guru memegang hadiah itu, menggoyangnya, dan berkata, “Aku yakin aku bisa menebak apa itu. Sebuah kotak permen.”

“Itu benar, tapi bagaimana kau tahu?” tanya gadis itu.

“Oh, hanya menebak,” kata gurunya.

Hadiah berikutnya adalah dari anak pemilik toko minuman keras. Guru memegang paket itu, tapi paket itu bocor. Dia menyentuh setetes kebocoran itu dengan jarinya dan menyentuh ke lidahnya.

“Apakah anggur?” ia bertanya. “Tidak,” jawab anak itu, dengan gembira.

Guru mengulanginya, mengambil cairan dari kado yang bocor itu ke lidahnya.

“Apakah sampanye?” ia bertanya.

“Tidak,” jawab anak itu, dengan lebih banyak tersenyum.

Guru mencicipi lagi sebelum menyatakan,

“Aku menyerah, apa itu?”

Anak itu menjawab, “Itu anak anjing!”


Dua Sahabat, Satu Cewek

Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-20 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka.
Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada cuma ada satu, yang lain sedang di booking. Lalu mereka kompromi, Jono mempersilahkan Salim untuk masuk kamar duluan bersama cewek tersebut.
Selang 20 menit Si Salim keluar kamar…
Jono: “Gimana Lim?”
Salim: “Biasa aja tuh, masih enakan istriku dirumah”
Setelah itu Jono masuk ke kamar dan 25 menit kemudian dia keluar sambil berkata:
Jono: “Betul katamu Lim, masih enakan istri kamu…”
sumber : Berbagai Sumber

Advertisement

Galery Muslim

6 Responses to “Cerita Lucu, Humor, Bikin Ngakak Sampai Merangkak, wkwkwkkw!!!!”

  1. March 15, 2011 at 5:33 am #

    ::: info menarik…. tapi aku udah ada instalan 2007 disini,,, hihihi,,,,
    Hey apa kabarnya kamu …. ^_^

  2. Anonymous
    August 31, 2011 at 1:08 pm #

    gatell cok !!

  3. December 17, 2011 at 10:30 pm #

    Haaaaahahaha,,,,,goookil abisss,,,
    ngaakaaak truuuuuss,,,, :-D

  4. July 18, 2012 at 9:39 pm #

    mntap bro…

  5. July 25, 2012 at 3:20 pm #

    kakakak,…lucu gan ceritanya,..

  6. October 10, 2012 at 11:13 pm #

    K\Jokesss bgt,,,,
    kwkwkw

Leave a Comment


five − = 0

%d bloggers like this: